Rabu, 30 Januari 2019

BERBAGAI UKURAN DRUM PLASTIK




Kami menjual berbagai drum plastik dengan ukuran 25 liter, 30 liter, 60 liter, 120 liter, 150 liter, 200 liter, 209 liter, 220 liter dan 300 liter.

Drum Plastik 200L Sahabat Jaya Makmur adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur plastik container, mulai dari kemasan 100 ml hingga 200L. Memiliki mesin Injection molding dan blow molding berteknologi tinggi dari german dan jepang sehingga dapat menghasilkan produk kemasan yang berkwalitas. Dilengkapi juga dengan mesin-mesin berteknologi tinggi dari German dan Jepang seperti mesin CNC, EDM, MILLING, Slinder Grinding dll sehingga mampu membuat mold / matras sendiri dengan tingkat akurasi yang tinggi. Kami melayani juga permintaan pembuatan mold / matras sesuai spesifikasi yang telah ditentukan dan juga melayani jasa cetak blow molding maupun injection molding.

Drum Merupakan Seuatu Benda Yang Bentuk Nya Seperti Kapsul Besar Yang Memiliki Kegunaan Yang Cukup  Banyak,Salah Satu Nya Dapat Digunakan Sebagai Penampung Air.Banyak Hal Yang Kita Dapat Manfaat Dari Drum Plastik Ini, Dan Drum Plastic Ini Banyak Digunakan Pada Rumah Produksi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar